Jumat, 12 November 2010

CERITA SINGKAT KEBERSAMAAN 1IA09

Awal dari lulus SMA gw bingung mau kuliah dimana,, kata temen gw "udah di Universitas Gunadarma aja".
Akhirnya keesokan harinya gw ke Gundar Depok buat daftar kuliah deh..

Gw ambil jurusan Teknik Informatika, Dapet kelas di 1IA09..
Alhamdulillah gw dapet temen yang asik-asik.

Temen yang paling deket sama gw tuh ada empat orang yaitu aii, anna, eka. n lisna..

Ternyata berada dikelas 1IA09 itu asik,seru n kompak..
Ada cerita yang ga bisa dilupain n selalu terkenang sampai kapanpun,,
Waktu anak sekelas 1IA09 nginep dipuncak, kalau ga salah tanggal 5-7 juli..
Kita kumpul di kampus G jam 7, tapi nunggu temen-temen satu-satu akhirnya berangkat dari kampus jam 9 lebih. Udah sekitar daerah puncak tuh jalanannya macet,, ceritanya si rangga sama bowo kepengen buang air kecil,, akhirnya mereka berdua turun terus jalan cari toilet umum,,eh pas mereka turun dan jalan kaki,, tiba2 aja jalanan lancar,, akhirnya mereka ditinggal bus dan nyusul naek angkot..

karena kasian sama mereka berdua akhirnya pak sopir berenti ditempat yang banyak oleh-olehnya.
ga lama sekitar 10 menit nunggu mereka,akhirnya mereka nyampe dan kita melanjutkan perjalanan lagi.
pas waktu itu kita nginep di villa deket sama taman safari kalau ga salah daerah cisarua.
akhirnya setelah perjalanan yang cukup melelahkan kami semua istirahat.

hari kedua kita mau jalan-jalan ke curug Cilember,,
Dari villa sampai Curug Cilember tuh kira-kira perjalanan 2 kilo meter, ditempuh dalam waktu 1,5 jam.
ada yang bilang gini " ayo jalan ke curug paling 15 menit sampe ko,," eh ternyata perjalanan 1,5 jam.
akhirnya semua temen-temen ikut tuh,,jalan kaki dari villa sampe curug.wah bener-bener jauuuuuuh banget.
sepanjang jalan bercanda-canda n ngobrol,, ada temen gw inisialnya aja lah "J" dia tuh kepengen ke toilet banget,,ternyata dia nahan dari villa sampai curug buat nabung..hahaha,, untungnya ada toilet. kata dia "Bayar 2ribu legaaa"hahaha.
begitulah ceritanya..
ya maaf kalau kurang bagus tulisannya coz susah diungkapkan dengan kata-kata.hehe :)
tapi gw seneng karena itu berkesan bgt buat gw n temen-temen 1IA09.

inilah foto-foto kebersamaan 1IA09

  
1IA09 The Best Friend

Tidak ada komentar:

Posting Komentar